Refund Policy

Refund Policy

KEBIJAKAN ATAS KLAIM (REFUND/RETUR/GARANSI POLICY)

 

Syarat dan Ketentuan Pengembalian Uang / Refund

  1. Perusahaan akan memberikan refund pengembalian uang secara penuh apabila Perusahaan tidak dapat menyediakan barang atau produk yang dipesan oleh Pengguna dan juga atau karena adanya kesalahan memasukan data ke situs, seperti kesalahan harga, kesalahan tampilan gambar, kesalahan stock dan lain lainya.
  2. Kami percaya bahwa produk- produk yang ada di website kami legal dan aman. Meskipun demikian kami tetap menyediakan garansi pengembalian uang selama 2X24 Jam.
  3. Tim kami akan menerima pengembalian uang, jika produk yang anda beli mengalami masalah dengan syarat dan ketentuan dari masing masing produk sudah diikuti
  4. Perusahaan tidak dapat memberikan refund pengembalian uang apabila produk telah diterima dengan baik oleh Pengguna dan telah sesuai dengan spesifikasi yang tercantum pada promo namun tidak sesuai dengan harapan atau ekspektasi Pengguna.
  5. Perusahaan tidak dapat memberikan refund pengembalian uang dengan alasan kesalahan peng-inputan data-data oleh Pengguna, baik itu merupakan data-data informasi alamat rumah, alamat pengiriman, dll.
  6. Perusahaan tidak dapat memberikan refund pengembalian uang, jika mendapati anda melanggar syarat dan ketentuan dari produk, yang dijelaskan oleh tim kami
  7. Prosedur atau tata cara untuk refund pengembalian uang adalah :
  8. Pengguna melakukan permohonan refund melalui chat ke instagram atau wa Perusahaan dengan melampirkan bukti pembayaran (Bank Transfer , ATM, E-Banking, Setor Tunai, dll) dan screenshot/foto kendala nya
  9. Apabila refund pengembalian uang dikirimkan ke rekening Pengguna, Pengguna wajib memberikan data-data rekening bank yang dituju (Atas Nama , Nama Bank, No Rekening, Cabang Bank, Kota)
  10. Perusahaan akan melakukan refund pengembalian uang ke Rekening / Kartu Kredit Pengguna selambat-lambatnya 2 hari kerja, terhitung dari diterimanya semua persyaratan secara lengkap.

 

Syarat dan Ketentuan Pengembalian Barang / Retur

  1. Perusahaan hanya menerima ganti produk, jika diawal ada komunikasi yang tidak lengkap atau jelas dari tim kami

 

Syarat dan Ketentuan Klaim Garansi

  1. Perusahaan akan melayani klaim garansi sebagaimana hal nya dengan melayani saat pembelian. Semua akan di proses satu persatu, dan proses claim estimasi 2×24 jam
  2. Jika proses klaim tidak menemukan titik temu, maka pembeli berhak untuk ganti produk atau mengajukan refund sisa pemakaian produk.

 

Lainnya

  1. Peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa harus adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna.
  2. Hal lainnya yang tidak tercantum didalam peraturan ini akan diatur kemudian oleh Perusahaan.

 

Persyaratan dan ketentuan ini adalah merupakan bagian dari Perjanjian Jual Beli antara Perusahaan dan Pengguna.

Apabila Pengguna tetap melanjutkan mengakses situs ini dan atau melakukan pemesanan atau transaksi pembelian, maka Pengguna dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui seluruh isi dari syarat dan ketentuan yang berlaku.